Prakata

3 05 2009

Setelah sekian lama akhirnya dimulai juga blog ini… Sebenarnya sudah sejak bertahun-tahun yang lalu saya ingin menulis sesuatu, tetapi selalu saja tertunda karena hal-hal yang non teknis…😀

Selamat datang di dunia IT yang penuh dengan seluk beluk dan lika-liku. Mudah-muadahan pembaca tidak merasa jemu untuk terus mengembangkan pengetahuannya. Dalam dunia IT perlu adanya “continuous improvement” dalam banyak hal, terutama dalam hal pengetahuan dan proses. Saya akan mencoba untuk menuangkan beberapa hal yang saya ketahui dan alami selama bekerja sebagai praktisi IT terutama dalam bidang Software Engineering.

Apa yang saya tulis di sini hanyalah berdasarkan pemahaman saya selama ini dan kemungkinan masih banyak kekurangan dan kesalahannya. Karena itu saran, kritik dan masukan saya harapkan dari saudara-saudara sekalian.

Terima kasih banyak kepada yang telah meluangkan waktu untuk sudi mampir ke blog ini. Mudah-mudahan tulisan sederhana ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Terima kasih
Himaone Kuli-Kode


Actions

Information

One response

19 05 2009
adiost

Selamat atas lahirnya blog interaktif, terus berkambang dan berkembanglah terus shobat. semoga akan menjadikan pelita khususnya bagi para pengembara IT serta dunia pendidikan pada umumnya. Amin

Leave a Reply

